Beranda » Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 193 Hari Ini Jumat 22 April 2022

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 193 Hari Ini Jumat 22 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-65596692-7fff-6f5b-ce08-fbd398c3b9c9″>Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 193 Hari Ini Jumat 22 April 2022

Dokter kasih tahu kalau ada zat obat yang terlarang yang bikin Dewi halusinasi. Rangga kaget geram banget. 

Pas itu Inka dan Bram tiba di sana. Inka marah banget bersama Wildan benar-benar keterlaluan! Tega-teganya dia melakukan hal seperti itu pada Dewi. Rangga juga bete banget. Lihat saja Wildan, dia akan balas!

Dewi dan Rangga di depan rumah sedih. Malah Dewi lihat Rindu turun dari taksi. Dewi panik dan bilang ke Rangga dia sepertinya masih halusinasi. Kenapa dia seperti lihat Rindu? Rangga menoleh itu beneran Rindu.

Dewi peluk Rindu. Rangga juga. Dewi dan Rangga lalu ajak Rindu masuk ke dalam rumah. Rindu bingung bilang, Tapi kan dia Bocil, bukan Rindu.

Sementara itu Adrian dan Tabita sudah duduk di hadapan penghulu. Sudah pakai baju nikah seadanya. Tabia enggak sangka dia akan nikah dengan cara seperti ini. Maya menatap itu dengan pedih!

Wildan dan Vera tiba di depan rumah rangga. Mereka gedor pintu karena mereka yakin Rindu pasti kabur ke rumah Dewi dan Rangga.

Saat Anggie yang buka. Wildan dan Vera langsyung marah-marah minta Anggie panggilin Dewi dan Rangga dan kasih bocil ke dia! Dewi dan Rangga bergegas keluar. Vera langsung marah dan rebut Rindu dari Dewi dan Rangga.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.