Beranda » Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 191 Hari Ini Kamis 21 April 2022

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 191 Hari Ini Kamis 21 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Wildan panik banget lihat Rindu nggak sadarkan diri. Wildan coba bangunin rindu. Vera muncul. Vera juga ikut panik melihatnya. Wildan mau bawa ke RS. Tapi Vera cemas takut nanti malah jadi ketahuan.

Maya berterima kasih kepada Adrian karena sudah menolong ayahnya. Maya tanya Adrian mau apa? Adrian benar mau sama Tabitha? Adrian tertegun. Dia tatap Maya. Dia enggak tega juga sama Maya.

Wildan masih tidur tahu-tahu Rindu mengendap-endap masuk dan bangunkan Wildan sampai Wildan kaget. Rindu tanya Wildan sudah shalat belum? Rindu ajak Wildan sahur. Wildan ogah tapi Rindu omeli, puasa itu wajib!

Adrian ajak ketemu Tabitha di taman. Tabitha enggak mau. Tapi Adrian bilang ini terakhir kalinya. Tabitha berpikir dan akhirnya setuju.

Dewi dan Rangga sedih dan muram. Rangga berusaha hibur Dewi. Tahu-tahu HP Dewi bunyi. mereka kaget dari Satria. Berarti Wildan? Mau apa dia? Mereka kaget karena dengar suara Rindu. Dewi bilang Rindu?

Adrian ketemu dengan Tabitha. Tahu-tahu ada orang gila muncul dan tangkap Tabitha. Tabitha dibawa orang gila dan akhirnya diceburkan ke sungai. Adrian panik dan tolong Tabitha.

Rangga dan Dewi tiba di rumah Wildan dan gedor-gedor pintu. Satria kesal dan bukakan. Rangga dan Dewi ngotot mau ketemu Rindu. Wildan bilang enggak ada Rindu di sini. Adanya bocil.

Vera bawa Rindu ketemu dengan Dewi. Dewi langsung terharu dan peluk Rindu. Dewi dan Rangga berusaha yakinkan Rindu kalau Rindu adalah Rindu. Bocil tanya Dewi, Rindu itu siapa?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.