Beranda » Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 181 Hari Ini Kamis 14 April 2022

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 181 Hari Ini Kamis 14 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 181 Hari Ini Kamis 14 April 2022

Adrian tersadar. Maya kaget dan lega banget. Peluk Adrian. Adrian mengerang kesakitan dan tanya dia di mana? Apa yang terjadi? Maya kasih tahu Adrian kalau Adrian habis jatuh dari rooftop.

Maya tatap Adrian, apa Adrian ingat siapa yang sudah dorong Adrian dari rooftop? Kalau bukan Toni, tolong kasih tahu. Biar Toni bisa bebas. Adrian berusaha mengingat. Tapi tiba-tiba kepalanya terasa sakit..

Dokter memeriksa Adrian. Dokter kasih tahu Maya, sepertinya Adrian mengalami trauma benturan sehingga dia mengalami partial memory loss. Paginya, Dewi mau antar Rindu ke sekolah, ketemu Yuna yang mau jenguk Toni. Saat  itu Maya telepon. Maya mengabarkan kalau Adrian sudah sadar.

Mereka senang banget. Mereka memutuskan ke tempat Maya. Dewi antar Rindu ke sekolah. Sebelum masuk sekolah, Rindu mohon sama Dewi, agar mama jangan pisah sama Papa Hero. Dewi menenangkan Rindu.

Yuna sampai di RS dan masuk ke ruangan Adrian. Tak lama Dewi juga datang. Dewi dengan penuh semangat minta Adrian membebaskan Toni. Maya enggak enak hati.

Dewi di depan ruangan bicara dengan Maya. Mereka jadi ribut. Dewi mengangagap semenjak Maya menikah dengan Adrian, Maya jadi aneh. Bukan lagi Maya yang dia kenal. Maya kesal dianggap seperti itu.

Di kantor, Rangga dikasih tahu persidangkan perceraiannya seminggu lagi. Rangga cemas, bingung harus bagimana. Saat itu Inka masuk dan kasih tahu Rangga soal Bram yang punya bukti kalau Toni tidak bersalah!

Bram di rumah, tiba-tiba Rangga dan Inka datang. Rangga tanya soal video tersebut. Bram kaget. Bram mengelak. Tapi Inka minta Bram jujur. Rangga malah mau periksa HP Bram. Ternyata HP Bram tiba-tiba enggak bisa menyala.

Rangga balik ke kantor dengan kesal. Ketemu Dewi yang juga kesal karena Adrian dan Maya. Dewi dan Rangga ribut sampai Dewi tampar Rangga! Ternyata Guntur melihat pertengkaran mereka, Guntur tersenyum senang!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.