Beranda » Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 172 Hari Ini Jumat 8 April 2022

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 172 Hari Ini Jumat 8 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 172 Hari Ini Jumat 8 April 2022

Maya menangis mengadu ke Yuna soal omongan Adrian, yang bilang Maya enggak perlu tahu Adrian telepon siapa dan mau jalan sama siapa. Toni dengar dan jadi marah banget. Toni mau bikin perhitungan pada Adrian.

Rangga mau ke tempat Bram. Rangga cemas pada Dewi. Tapi Dewi bilang enggak apa-apa, dia enggak mungkin kan menghindari Bram terus menerus. Rangga pikir benar juga, mereka mau buka puasa di sana.

Adrian dan Tabitha janjian di sebuah tempat. Tabitha belum datang. Adrian menunggu. Toni muncul dan bicara pada Adrian. Adrian tetap enggak mau disalahkan. Mereka terus ribut sampai akhirnya Toni pukul Adrian.

Rangga, Dewi, dan Rindu sudah mau buka puasa bersama Bram. Bram sudah mulai melunak. Tahu-tahu Inka dan Angie datang. Bram kaget. Langsung bete-betean. Tapi Rindu segera kasih ceramah soal Ramadhan.

Adrian menunggu Tabitha di rooftop. Tahu-tahu Wildan muncul. Wildan memarahi Adrian dan minta Adrian jangan berhubungan dengan Tabitha karena Tabitha itu milik Satria. Aadrian kesal.

Sementara itu. Tabitha tiba ditempat janjian bersama Adrian dan heran lihat Yuna. Tabitha serba salah dan bilang dia janjian dengan Adrian di sini. Yuna kesal dan omeli Tabitha untuk jauhi Adrian.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.