Beranda » Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 167 Hari Ini Selasa 5 April 2022

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 167 Hari Ini Selasa 5 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 167 Hari Ini Selasa 5 April 2022

Dewi, Rangga dan Rindu makan sahur bareng. Rindu doa sahur. Semua mengamini. Dewi dan Rangga tapi lalu sedih karena enggak ada Inka dan Bram. Rangga malah suruh Dewi video call Inka.

Di tempat lain, Maya, Toni, Yuna sahur. Tapi Adrian belum balik. Toni kesal. Saat Adrian pulang, sempoyongan, kayak habis mabuk. Toni dan Yuna kaget. Toni langsung tegur Adrian. Apa-apaan Adrian ini! Ini puasa pertama! Adrian hanya tatap Toni enggak jawab dan masuk kamar. Toni enggak tahan lagi dan suruh Maya ceraikan Adrian!

Selesai sahur, Rindu mengantuk dan mau tidur lagi. Tapi Rangga ingatkan. Sholat subuh, pas azan subuh. Akhirnya mereka semua sholat subuh bersama. Siangnya, Dewi dan Rangga tengok Bram. Dewi berusaha baik. Tapi Bram yang lihat Dewi emosi dan malah usir Rangga dan Dewi. Bram juga pesan jangan bawa Dewi ke depan muka dia lagi!

Toni dan Yuna akhirnya pamit ke Maya. Mau balik rumah mereka lagi. Maya pesan hati-hati. Tapi Maya masih tampak sedih. Maya berpikir harus jalankan rencananya cari ibu pengganti lagi. Maya teringat Lisa.

Bram di kontrakan. Saat itu Hans hampiriu Bram. Bram tatap Hans dan bilang dia punya tugas buat Hans! Hans tanya apa? Bram bilang bagaimanapun

caranya pisahkan Dewi dari Rangga!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *