Beranda » Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 166 Hari Ini Selasa 4 April 2022

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 166 Hari Ini Selasa 4 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 166 Hari Ini Selasa 4 April 2022

Dewi tarawih sendirian dengan sedih, karena dia dikurung di rumah Guntur. Dewi doa biar bisa ketemu Rindu dan Rangga. Dewi juga menitipkan keselamatan Rangga dan Rindu.. Sementara itu, Bram tarawih di deket rumah Gladys. Bram malah lihat orang-orang sekelilingnya abis tarawih dengan keluarga mereka. Bram diam- diam sedih tapi berpikir ini semua karena Inka dan Dewi.

Rangga dan Rindu sudah baru selesai tarawih. Rindu bilang dia sudah doa biar mama ketemu. Tibe-tiba tahu HP bunyi. Rangga angkat. Rangga kaget karena itu Inka. Rangga segera tanya soal Dewi.

Lastri dan Paimo pulang tarawih. Mereka kaget lihat ada orang dikontrakan mereka. Paimo kaget panik karena kontrakan terbakar. Lastri dan Paimo sibuk selamatkan barang berharga tapi malah terjebak di dalam api. Mereka panik banget. Lastri berhasil bikin jalan keluar dan suruh Paimo keluar duluan. Lastri terjebak di dalam.

Benny dan April tiba di sana di kontrakan Lastri. Juan ternyata juga datang ke sana. Benny dan Juan sama-sama berusaha masuk.

Rangga dan Rindu akhirnya ke rumah Guntur ternyata Guntur cuma sendirian. Rangga tanya mana Dewi! Guntur kaget dan sok bingung. Guntur tetep ngotot dia enggak tahu. Rindu bilang Guntur jahat!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.