Beranda » Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 132 Hari Ini Kamis 10 Maret 2022

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 132 Hari Ini Kamis 10 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 132 Hari Ini Kamis 10 Maret 2022

Dewi dan Bram menjenguk Rangga. Yuna dan Toni juga datang ke sana. Ada seorang tamu lagi datang. Ternyata itu adalah pengacara perceraian yang disewa Bram untuk mengurus perceraian Rangga dan Dewi.

Toni geret Bram keluar. Toni marah banget pada Bram dan tanya ortu mana yang malah ingin anaknya bercerai? Tapi Bram terang – terangan di sini bilang kalau sejak Dewi datang di hidup Rangga, Rangga itu menderita!

Maya lagi jalan bersama Adrian. Adrian malah berhenti di depan toko baju anak. Adrian berkaca – kaca dan bayangkan andai dia dan Rindu masih sama – sama. Saat itu, Lulu dan Lisa juga lewat depan toko baju. Lulu pengin masuk. Dan malah ketemu Adrian yang lagi lihat – lihat  baju anak. Lulu pengin banget sampai menangis – nangis. Adrian jadi enggak tega. Dan bilang biar dia belikan saja ya.

Hans menyetir mobil tapi tetap pakai topi dan masker. Rindu malah terus lihati Hans yang lagi menyetir. Dia tanya, “Om kok pake masker terus om? Belum sembuh?” Hans gelagepan takut Rindu mengenalinya.

Lulu sudah mematut diri di cermin bersama Adrian dan Lisa. Tanya ke Adrian bagus enggak? Petugas toko yang datang menghampiri, malah mengira Lisa istri Adrian dan Lulu anak mereka. Maya yang ada di sana miris.

Dewi sedih sampai menangis dan bilang kalau Rangga diputuskan bersalah,  dipenjara 10 taun. Rindu kaget. Sementara itu, Rangga lihati foto Dewi. Dan berharap bisa segera kembali bersama Dewi dan Rindu.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.