Beranda » Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 131 Hari Ini Rabu 9 Maret 2022

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 131 Hari Ini Rabu 9 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 131 Hari Ini Rabu 9 Maret 2022

Dewi keluar rumah sambil ngedumel karena mobilnya mogok. Dewi lalu lihat Hans yang lagi mau masuk ke taksinya. Dewi lalu panggil Hans, taksi! Hans pun hampiri Dewi. Dewi lalu minta Hans untuk antar dia ke kantor.

Adrian bertanya pada Maya bagaimana dengan ibu pengganti itu? Maya bilang dia jadi pikir apakah harusnya mereka hentikan rencana itu. Adrian malah kaget dan kesal dan merasa Maya mempermainkannya.

Dewi di kantor berusaha gantikan Rangga atur kantor. Tapi Gladys enggak terima dan jadi merendahkan Dewi. Menurut Gladys, Dewi memang istri tapi di kantor ini yang jadi wakil Rangga itu dia.

Dewi keluar dan Lastri menghibur Dewi. Dewi sedih. Lastri malah kemudian berandai – andai. Andai saja ada bukti yang bisa melepaskan Rangga, misalnya CCTV atau apa. Dewi terkejut dengarnya.

Yuna buka pintu dan kaget banget karena lihat Rindu di depan pintu. Rindu malah minta Yuna antar dia. Dia mau ketemu bersama Guntur. Dewi ke lokasi kejadian diantar Hans. Hans kaget dan panik tahu Dewi ke tempat kejadian itu. Cemas ketahuan.

Bram dan Inka bertemu dengan Rangga. Bram berusaha meyakinkan Rangga untuk segera menceraikan Dewi. Tapi Rangga tidak mau. Mereka pun jadi ribut.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.