Beranda » Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 129 Hari Ini Selasa 8 Maret 2022

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 129 Hari Ini Selasa 8 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 129 Hari Ini Selasa 8 Maret 2022

Guntur di RS malah wawancara live dengan wartawan gosip yang bilang kalau dia sudah dianiaya oleh Rangga pemilik beritaaktual.com dan akan dia tuntut!

Beni telepon Dewi dan kasih tahu kekacauan yang terjadi di kantor gara – gara Guntur wawancara live di tv. Dewi kaget dan lihat tv.

Toni dan yuna di rumah juga kaget lihat berita itu. Guntur sudah sadar dan memastikan Rangga yang serang? Toni geram dan yakin pasti bohong!

Adrian dan Maya di rumah juga lihat berita itu. Adrian kaget dan jadi mencemaskan bagaimana dengan Dewi dan Rindu? Maya miris, karena Adrian

peduli sekali pada Dewi dan Rindu.

Dewi ke kantor. Hadapi karyawan yang heboh dan bingung dengan kondisi kantor. Pemirsa menurun, banyak iklan ditarik. Lastri tetap semangati dan bilang Dewi harus tenang. Lastri yakin Rangga enggak salah.

Dewi masuk ke ruang Rangga. Dewi duduk dan menangis, luapkan kesedihan dan kekalutan dan kekhawatirannya. Dewi menangis lihat foto Rangga. Rangga di sel. Mau makan makanan dari Rindu. Rangga mau makan. Tapi malah sama napi jahat makanan itu direbut. Mereka ribut. Petugas datang dan relai. Rangga disuruh bersihkan kamar mandi.

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 129 Hari Ini Selasa 8 Maret 2022

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *