Beranda » Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 128 Hari Ini Senin 7 Maret 2022

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 128 Hari Ini Senin 7 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 128 Hari Ini Senin 7 Maret 2022

Bram, Inka dan Dewi syok dan terpukul. Begitu juga dengan Rindu yang bingung apa yang terjadi. Dewi bilang dia harus cari Rangga di kantor polisi. Inka dan Bram mau ikut. Di kantor polisi pas banget Rangga selesai pemeriksaan dan dibawa ke tahanan. Dewi menangis dan syok. Semua membantah kalau Rangga enggak salah. Inka dan Toni juga tiba di sana dan bela.

Seluruh keluarga sudah balik ke rumah. Bram malah menyalahkan Dewi. Toni enggak terima banget. Inka juga. Bram marah dan bilang, bukti yang kuat itu adalah baju itu dan Dewi malah menyembunyikannya.

Saat Yuna tahu-tahu bilang, “Loh rindu mana?” Mereka cari. Ternyata Rindu lagi salat doakan Rangga, mengharukan banget. Semua jadi merasa ditegur. Rangga di sel, lihati foto Dewi dan Rindu. Foto penyemangatnya. Ada napi iseng, rebut foto itu. Rangga geram banget dan jadi ribut sama napi itu.

Dewi di kamar yang enggak bisa tidur ingat Rangga, peluk Rindu yang sudah tidur. Brak! Foto Rangga malah jatuh tersenggol Dewi. Dewi jadi cemas karena merasa firasatnya enggak enak soal Rangga. Pas Rindu juga terbangun dan mengigau panggil papa herooo! Dewi tercekat mencemaskan Rangga dipenjara. Dan peluk Rindu. Berharap semoga Rangga baik-baik saja.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.