Beranda » Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 120 Hari Ini Rabu 2 Maret 2022

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 120 Hari Ini Rabu 2 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 120 Hari Ini Rabu 2 Maret 2022

Rindu dan Dewi wudhu. Rindu dan dewi kemudian sholat dan berdoa agar Dewi bisa sembuh, mereka bisa bersama selamanya dengan Rangga juga. Sementara itu, Rangga juga sholat dan berdoa untuk kesembuhan Dewi dan kesehatan Rindu di mana pun Rindu berada.

Bram, inka, dan Rangga lagi sarapan sama-sama. Mereka tampak kaget saat melihat tayangan di tivi berita soal istri pemilik beritaaktual.com yang dirawat di RSJ. Bram geram banget dan anggap Dewi sudah bikin malu!

Wildan video call dengan April. Wildan malah minta dia mau lihat Rindu! Dari kemarin keliatan belakang melulu. April panik banget.

Adrian bawa Maya kebutik. Maya heran. Adrian minta Maya beli semua baju tas sepatu yang selera Maya. Maya tecekat. Maya jadi terharu. Nino ternyata ikuti Maya dan lihat semua itu dengan pedih. Maya pas lihat ke Nino.

Rangga tiba di RSJ. Rangga lalu masuk kedalam RSJ. Malah lewatin cleaning service yang lagi bersiin kamar Wildan. Cleaning service itu malah enggak sengaja mau buang boneka yang ada foto rindu di kepalanya.

Rangga ke ruangan tabita di RSJ. Dan Rangga bawa boneka itu dan kasih tahu Tabita kalau Dewi enggak tambah parah! Karena boneka itu nyata! Saat itu ada petugas masuk dan laporan. Bagian RSJ di koridor A kebakaran.

Rangga dan Tabita panik itu kan bagian dekat kamar Dewi.  Di kamar, Dewi panik. Rindu juga panik. Tapi Dewi tenangkan Rindu.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.