Beranda » Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 118 Hari Ini Selasa 1 Maret 2022

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 118 Hari Ini Selasa 1 Maret 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 118 Hari Ini Selasa 1 Maret 2022

Dewi coba bicara sama Tabitha, mengadu kalau Rindu ada bersama Wildan. Soalnya tadi dia sempat dengar omongan perawat yang disogok Wildan.

Tabitha makin curiga dan kemudian pergi panggil satpam, minta pintu didobrak satpam. Saat pintu terbuka, ternyata Wildan ada di kamar.

Dewi dibawa balik ke kamarnya. Tabitha prihatin dan bilang dia akan adjust obat Dewi. Dewi mrnangis yakinkan Tabitha dia enggak mengkhayal. Tabitha tenangkan.Dewi kaget. Kok kaya ada orang di lemari? Dewi yang berpikir jangan – jangan dia benar – benar halusinasi. Sampai akhirnya pintu terbuka.

Dewi syok, dia benar m- benar halusinasi. Dewi malah stres. Rindu kaget. Hampiri tanya mama kenapa? Dewi bilang, “Kamu enggak nyata! Kamu bukan rindu!”

Adrian di rumah dan kepikiran omongan Nino. Tahu – tahu malah ada orang datang, kirim barang. Adrian kaget pengirimnya ternyata memang Nino.

Rangga lagi di rumah,  tahu – tahu hp bunyi. Ternyata Tabitha. Tabitha kasih tahu kalau keadaan Dewi makin parah. Halusinasinya makin jadi. Rangga bawa Dewi ke kamar. Dewi sudah tidur. Rangga sedih banget. Tabitha tinggalkan. Rangga bicara dengan Dewi. Di dalam lemari, Rindu diam – diam dengar. Dia dengar suara Papa Hero?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.