Beranda » Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 111 Hari Ini Kamis 24 Februari 2022

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 111 Hari Ini Kamis 24 Februari 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 111 Hari Ini Kamis 24 Februari 2022

Adrian dan Maya kebingungan mencari rindu kok enggak ada, mereka malah menemukan boneka Rindu di tempat jatuhnya. Mereka kaget. Mereka ingat kalau mereka ngomongin soal Rindu enggak boleh ketemu Dewi.

Rangga, Dewi, Bram, dan Inka masuk ke dalam rumah. Dewi berusaha baikan. Tapi Bram dingin dan bilang dia pulang ke rumah ini bukan berarti dia bisa memaafkan apa yang sudah terjadi. Dewi tercekat.

Rindu bersama dengan ayah Gladys. Ayah Gladys sok nyasar. Rindu bingung dan mulai curiga. Jangan – jangan dia diculik. Rindu pura – pura sakit perut. Rindu disuruh ayahnya Gladys kasih tahu nomor telepon ortunya. Tapi Rindu bilang dia enggak tahu. Ayah Gladys memaksa. Gladys di rumah masih bingung mikirin soal Vita. Tahu – tahu ayahnya pulang bawa Rindu. Gladys kaget banget lihat Rindu.

Guntur di rumah bete. Lisa telepon. Guntur marah ke Lisa soal kenapa Lisa ceritakan semua ke beritaktual.com. Lisa bilang dia harus bagimana lagi. Guntur enggak pernah mau mengakui Lulu!

Dewi dan Rangga di kamar. Tahu – tahu Gladys telepon. Gladys tampak ragu apakah dia harus kasih tahu Rangga di mana Rindu sekarang. Rindu terbangun di kamarnya dan menangis. Rindu yang khawatir memutuskan doakan Dewi.

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 111 Hari Ini Kamis 24 Februari 2022

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *