Beranda » Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 108 Hari Ini Selasa 22 Februari 2022

Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 108 Hari Ini Selasa 22 Februari 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 108 Hari Ini Selasa 22 Februari 2022

Dewi dan Rangga di rumah. Dewi masih enggak enak karena Bram malah jadi pergi. Minta Rangga susul. Tapi Rangga malah tempelkan telunjuk di mulut Dewi dan bilang kan rangga sudah bilang, biar mereka tenang dulu! Rangga masak di dapur, masak omelet. Dewi tercekat dan berkaca – kaca, ingat Rindu lagi karena Rindu suka sekali omelet. Rangga tahu Dewi masih kepikiran Rindu terus. Rangga minta maaf Rindu belum ditemukan.

Bram Anggie, dan Inka di jalan. Bram menyetir. Bram emosi banget. Anggie yang duduk di belakang, malah usap – usap pundak Bram minta Bram sabar. Inka kesal dan tepis tangan Anggie.

Toni dan Yuna di rumah kaget saat lihat Bram, Inka, dan Anggie datang bawa kopor – kopor. Bram bilang sudah diusir oleh rangga dari rumah gara – gara Dewi! Dan Toni sebagai orang tua Dewi harus tanggung jawab! Toni kaget.

Dewi dan Rangga sholat dan berdoa. Dewi dan Rangga mohon agar Rindu bisa cepat ketemu. Dan Dewi juga mendoakan agar masalah antara Rangga dan Bram bisa cepat selesai.

Hari yang beda. Dewi masaki Rangga sarapan di dapur. Rangga peluk Dewi dari belakang dan heran lihat Dewi masak banyak banget. Dewi dan Rangga makan. Dewi suapi Rangga. Romantis.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *