Beranda » Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 776 Hari Ini Jumat 25 Februari 2022

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 776 Hari Ini Jumat 25 Februari 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 776 Hari Ini Jumat 25 Februari 2022

Anak buah Yadi yang berhasil lolos, enggak sengaja kepergok oleh Joko. Joko kejar karena gemas. Indro sudah berusaha tahan Joko, tapi Joko enggak peduli. Joko terus kejar demi mendapatkan kembali Agni. Sampai akhirnya ada kejadian di mana Joko hampir terluka dan diselamatkan Indro. Ini malah bikin Indro terluka parah dan tidak sadarkan diri.

Indro dibawa ke rumah sakit. Joko benar – benar panik dan enggak mau kehilangan Indro. Joko dapat kabar dari rumah sakit bahwa Indro harus segera melakukan operasi. Joko putar otak bagaimana caranya dapat uang.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 776 Hari Ini Jumat 25 Februari 2022

Joko dan kawan – kawan semua di sini sedang menunggu dengan cemas dan tegang. Seorang tim medis keluar dari ruangan dan mengatakan Indro kehilangan banyak darah. Butuh donor darah secepatnya.

Roni di sini bersama Pipi. Roni kaget. Pipi ceritakan semua soal Joko dan Indro juga. Juga soal Mimi. Roni tampak benar – benar hancur dan terpukul.

Loli di sini tampak gelisah. Bagaimana kalau terjadi sesuatu pada Indro. Sementara orang tuanya sama sekali tak tahu apa – apa. Semua akan terlambat. Loli akhirnya membuat keputusan.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 776 Hari Ini Jumat 25 Februari 2022

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.