Beranda » Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 773 Hari Ini Selasa 22 Februari 2022

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 773 Hari Ini Selasa 22 Februari 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 773 Hari Ini Selasa 22 Februari 2022

Indro mencoba tenangkan Joko dan ajak Joko buat fokus cari Agni. Tapi Joko enggak mengerti bagaimana caranya mencari Agni. Indro kemudian suruh Joko ingat – ingat ada hal apa saat dia disekap, siapa tahu bisa jadi menjadi petunjuk.

Roni yang merasa bersalah akhirnya memutuskan membantu Loli dan Mbok Nah mengurus Raffan. Ternyata orang – orang suruhan Krisna datang lagi. Mereka mau menagih utang. Mbok Nah dan Loli merasa ketakutan.

Indro, Joko, Beben, dan Edo menyusuri petunjuk mencari Agni. Joko dan kawan – kawan berhasil menemukan salah satu anak buah Yadi dan mengikutinya. Rupanya, anak buah Yadi yang lain sengaja menjebak Joko dan Indro.

Beben dan Edo yang lihat Roni ada di rumah Santi suruh Roni pergi karena Joko dan Indro lagi emosi banget. Roni enggak mau, anak – anak enggak berhak usir Roni dari rumah pacarnya sendiri.

Loli kelihatan sayang banget pada Raffan. Ternyata Loli dulu punya adik tapi meninggal saat seusia Raffan. Loli jadi teringat pada adiknya itu. Sementara itu Wulan masih berada di tempat penyekapan, Wulan sangat ketakutan dan ingin sekali pergi tapi Wulan tidak berdaya.

Sinopsis DARI JENDELA SMP SCTV Episode 773 Hari Ini Selasa 22 Februari 2022

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.