Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 98 Hari Ini Selasa 19 Juli 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 98 Hari Ini Selasa 19 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-47efe95d-7fff-5a7e-9c8f-22bf672584ba”>Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 98 Hari Ini Selasa 19 Juli 2022

Ayu minta Niko jangan khawatir. Niko sudah jadi suaminya, Niko pasti enggak akan merasa susah lagi, dan akan jadi laki-laki paling bahagia sedunia.  Karena berada di sampingnya, yang ada cuma bahagia.

Niko cuma terdiam dan bilang, sudah selesai kan? Karena dia harus segera kembali ke pesta ulang tahun Nila. Ayu senyum dan mengangguk.

Di tempat acara, Mc bilang sekarang akan masuk ke acara puncak yaitu tiup lilin. Arya menyalakan lilin. Semua menyanyi. MC minta Nila tiup lilin didampingi mama dan oomnya.. Mereka tertawa-tawa, terlihat bahagia.. 

Saat itu Niko tiba di taman. Niko tercekat dan langkahnya terhenti melihat Starla, Nila, Arya yang lagi akrab banget tiup lilin. Niko lihati itu semua dengan mata berkaca-kaca harusnya dia yang di sana!

Sementara Ayu senang sekali akhirnya dia sudah jadi istri Niko. Ayu ke balkon dan tatap keluar. Dia kaget lihat malah Arya yang dampingi Starla dan nila tiup lilin. Ayu pikir ini kesempatan buat kompori Niko. 


 

  

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.