Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 97 Hari Ini Senin 18 Juli 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 97 Hari Ini Senin 18 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-ced205a6-7fff-9667-99c3-2cf12483a451″>Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 97 Hari Ini Senin 18 Juli 2022

Ayu tarik Niko masuk ke ruangan nikah. Niko sedih banget. Ayu kenalkan Niko dengan penghulunya. Niko celingukan. Seorang staf datang bawakan minuman. Niko berpikir itu pasti minuman dari Joni.

Sementara itu, Starla menunggu di depan toilet tapi Niko enggak keluar-keluar. Dia telepon juga enggaj aktif. Starla heran. Malah pas ada OB masuk, dia tanya, apa suaminya ada di dalam. Starla mulai panik. Dan juga feeling enggak enak.

Elva, Cintya, Mayang mulai kesal karena acara jadi enggak bisa mulai dan Nila malah terus tantrum. Elva salahkan Arya karena enggak datang bikin Nila tantrum. Mayang salahkan Niko.

Niko dan Ayu tiba di depan meja akad dan duduk. Ayu tampak sangat bahagia sementara Niko gusar. Ayu genggam tangan Niko dan tanya, apa Niko sudah siap? Niko angkat tangannya lagi salaman dengan penghulu.

Sementara Starla dibantu Arya mencari Niko sampai lantai 2. Ternyata banyak ruangan di situ. Starla dan Arya jalan di koridor dan lihat ruangan terakhir yang blum mereka cek. Tinggal yang paling ujung itu ya! 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.