Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 79 Hari Ini Rabu 6 Juli 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 79 Hari Ini Rabu 6 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 79 Hari Ini Rabu 6 Juli 2022

Ayu, Rina, Joni sudah berada di dalam tempat dukun. Duduk di tikar. Sudah ada dukun di depan mereka. Depan dukun sudah ada sesajen. Dukun tanya dengan suara campur menggeremeng, Pasti ibu berambut merah ini yang punya masalah. Ayu heran dukun sudah tahu! Tak berapa lama, Ayu, Joni dan Rina sudah keluar dari rumah dukun. Ayu

jalan duluan sambil senyum seneng dan pegang nasi kotak dengan hati-hati. “Aku harus segera kasih nasi kotak ini ke Niko!”

Sementara itu, Niko masih sendirian, Niko kalut banget. “Aku cinta sama kamu Star tapi untuk bersikap jujur. itu sama sekali enggak mudah aku lakukan. Tapi aku betul betul enggak bisa kehilangan Starla dan Nila,” batinnya.

Starla bicara berdua dengan Arya. Bilang sebelumnya dia tuh enggak pernah minta ke Arya. Tapi kali ini, secara hubungan mereka juga makin baik, maka Starla minta ke Arya sebagai seorang dedek ke abang, untuk antar dia ketemu Niko.

Di rumahnya, Ayu senang menerima pesan Niko. Pikir jangan-jangan Niko ketemu mau lamar dia? Ayu happy. Ayu berpikir mau ke salon dulu pagi ini. Biar tampil paripurna buat memikat Niko. Ternyata beno datangi Ayu dan dekati Ayu.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.