Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 76 Hari Ini Senin 4 Juli 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 76 Hari Ini Senin 4 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 76 Hari Ini Senin 4 Juli 2022

Starla di taman vila tampak sedih. Saat itu Nila dan Starla hampiri. Nila ajak Starla ke pasar malam. Sama Arya juga! Nila pengin ke pasar malam! Starla enggan. Tapi Nila mohon-mohon. Sementara itu, Niko ke ruang kerjanya ambl salep buat obati bekas gigitan ularnya. Tapi Niko panik karena celana panjangnya kok jadi menempel ke pahanya. Niko berusaha tarik. Tapi malah jadi perih. Niko teriak kesakitan.

Niko di antar Elva ke dokter. Dokter kaget pas cek isi salep ternyata itu salep isinya lem laler. Niko kaget. Apa maksud Ayu? Niko mau ketemu Ayu! Niko menunggu di kafe. Niko marah dan tanya Ayu, apa maksud Ayu? Ayu kerrjai dia? Semua itu karena Ayu dendam kan? Karena Niko mau fokus ke Starla? dan menghindar dari Ayu? Niko lalu pergi dari sana.

Starla, Arya, dan Nila naik bianglala..Tapi lalu Nila mimisan. Lalu Nila pingsan! Mereka panik. Arya dengan panik gendong Nila. Starla juga panik. Mayang dan Fondi sambut. Arya bilang mereka harus bawa Nila ke RS!

Joni dan Rina sudah temui Ayu di taman. Ayu kesal karena Rina mengintili Joni terus. Ayu lalu minta Joni dan Rina bantu pikirkan cara, bagimana biar dia bisa menang dari Starla karena Niko sepertinya mau balik lagi ke Starla! Niko menyetir mobilnya. Niko mau cari Starla dan Nila. Tapi ternyata di tengah jalan, mobil Niko dibegal.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.