Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 71 Hari Ini Jumat 1 Juli 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 71 Hari Ini Jumat 1 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-4c37706e-7fff-9a1d-b316-140714c54091″>Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 71 Hari Ini Jumat 1 Juli 2022

Niko masuk ke dalam ruang meeting. Tapi Niko kaget lihat ternyata di sana, malah sudah diset romantis. Banyak lilin-lilin, bunga-bunga, dan ada kayak sofa besar dikasih tirai-tirai. Niko kaget saat tahu-tahu Ayu sudah muncul..

Niko yang kepikiran Starla bergegas pulang ke rumah. Tanya sumi, apa Starla tadi balik ke rumah sehabis antar Nila? Sumi bilang enggak. Niko heran. 

Niko ke kamar. Niko buka lemari baju Starla. Niko kaget menemukan lemari baju astarla sudah ksong. Dan cuma ada sebetuk cincin red sunrise di lemari! Niko panik banget. Starla pergi ke mana?

Niko bergegas keluar. Cintya panggil Niko. Cintya minta Niko harus cari Starla dan Nila sampai ketemu!! Niko janji akan cari Starla! Cintya bilang tapi kalau nanti dia sudah ketemu jangan sakiti Starla lagi!

Arya di vila tampak kerja dengan laptopnya. Berusaha lupakan Starla. Tapi di laptop Arya, tiba-tiba muncul wajah Starla. Arya kaget usap matanya. Kesal. Lagi kerja kenapa bayangkan Starla!

Sementara itu, Starla muram dan sedih di vila. Nila malah ajak Starla jalan-jalan, nikmati pemandangan di sini ada tempat kuda lho! Starla dan Nila naik kuda.. Tapi lalu Starla tampak limbung. Starla jadi terjatuh!

Arya lagi jalan dekat sana berusah lupakan Starla. Saat itu dia dengar teriakan Nila: TOLONG! TOLONG MAMA SAYA! Arya kaget. Tapi berpikir dia halu lagi. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.