Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 67 Hari Ini Selasa 28 Juni 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 67 Hari Ini Selasa 28 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 67 Hari Ini Selasa 28 Juni 2022

Starla jadi cek medsos Putri Topeng. Dan dia kaget melihat ada postingan sepasang tangan pakai cincin Sunrise Red. Starla yakin banget itu Sunrise Red, dia enggak mungkin salah. Starla sampai samakan dengan cincin di tangannya.

Arya masuk dan lihat Starla lagi menangis. Starla pedih dan bilang cincin ini impiannya. “Tapi cincin ini dia pinjemin ke wanita selingkuhannya? Jadi… aku pakai cincin bekas dipakai sama perempuan itu?” kata Starla pada Arya. Starla menangis dan emosi banget. Starla mau lempar ke arah tembok. Tepat pada saat itu Niko masuk dan cincin malah terlempar ke jidat Niko. Cincin jatuh. Niko mengaduh dan kaget. Starla kenapa?

Sementara itu, Joni cek cek CCTV. Joni kesal karena enggak temukan apa-apa. Rina dan Joni mau ke mobil. Tapi sebuah mobil van hitam berhenti. Beberapa orang bertopeng turun. Dan gebuk Rina dan Joni sampai pingsan.

Starla di kamar, Starla enggak tahan lagi dan menangis. Niko masuk. Niko berusaha jelaskan ke Starla soal foto itu. Saat itu ada SMS masuk lagi ke HP Starla. Starla dapat kiriman foto. Printout rekening Niko tapi yang lain. Starla berkaca-kaca syok. Starla cek pengeluarannya. Ternyata banyak pengeluaran besar.. Sementara Niko heran Starla dapat pesn dari sapa? Starla lalu tunjukkan print out rekening itu. Niko kaget..

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.