Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 65 Hari Ini Senin 27 Juni 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 65 Hari Ini Senin 27 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 65 Hari Ini Senin 27 Juni 2022

Ayu sudah tiba di depan sekolah Nila. Nila dan Tio pulang dan kaget karena Ayu yang jemput. Wajah Nila langsung muram saat Ayu bilang mau jenguk mama Nila di rumah sakit. Saat itu Arya datang dan bilang, Ayu enggak perlu repot-repot.

Arya sampai tarik Ayu ke samping biar enggak kedengeran Nila dan Tio. Arya bentak Ayu minta Ayu tahu diri dan jangan ganggu Starla dan Niko lagi, bisa? Karena Starla hampir mati gara-gara dia.

Di RS, suster masuk mau lap badan Starla. Niko bilang biar dia saja. Niko lalu lap Starla dengan lembut. Starla tatap Niko dan bilang enggak perlu seperti ini, biar suster saja. Tapi Niko mau kasih perhatian ke Starla.

Pas Nila dan Arya tiba di sana. Mila dan Arya tercekat lihat Niko yang begitu lembut dan sayang pada Starla. Saat itu, Bu Lidya datang juga bersama Ayu. Niko tercekat. Niko gugup banget dan syok, untuk apa Ayu datang? Ayu sapa ramah dan sok enggak ada apa-apa. Ayu tanya bagaimana kondisi Starla. Ayu juga minta maaf kemarin 100 harian Daffa dia enggak bisa datang, soalnya dia lagi event di Bogor. Starla malah bilang, enggak apa-apa, bukan cuma ayu kok yang enggak datang, Mas Niko juga. Niko serba salah. apalagi Starla lalu malah tanya, apa Ayu sempat ketemu Mas Niko di Bogor? Karena Mas Niko ke Bogor juga.

Niko lihati Ayu pergi. Diam-diam dia sangat marah pada Ayu, apa-apaan ini? Niko pergi keluar dan menelepon Ayu. Ternyata Ayu sudah berdiri di belakangnya. Niko tarik Ayu tanya Ayu sengaja mau bongkar semuanya?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.