Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 60 Hari Ini 23 Juni 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 60 Hari Ini 23 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-4a656401-7fff-7c85-f6d7-3f6836ce222e”>Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 60 Hari Ini 23 Juni 2022

Niko, Starla, Nila, Cintya, Elva, Mayang Fondi, Arya sudah di makam Daffa. Starla sedih karena ingat Dafa. Mata Starla berkaca kaca. Niko juga berkaca-kaca sambil lihati makam Daffa penuh penyesalan. 

Air mata Starla terus mengucur sedih di atas pusara Daffa. Arya lihat. Arya enggak tega Lalu secara refleks dan bersamaan Arya dan Niko sama-sama ulurkan sapu tangan ke Starla. Arya tercekat, sementara Niko jadi kesal. 

Niko langsung geser tangan Arya yang bawa sapu tangan dengan muka jutek. Starla enggak perlu sapu tangan dari Arya. “Karena ada ada aku, suaminya sendiri!”

Sementara itu, Ayu lagi urus event sama Devan.  Ayu dan staf lain lagi pasang cover-cover kursi acara di ruangan itu. Tahu-tahu, ada seorang petugas yang kasih Ayu sebuah kertas. Ayu penasaran ikuti petunjuk di kertas itu.

Ayu tiba di taman sebelah. Ayu lihat di tanah sudah ada taburan kelopak kelopak bunga yang ditata mengarah ke satu arah. Ayu terus jalan ikuti taburan bunga. Ayu akhirnya sampai di ujung taburan bunga.

Tapi tiba-tiba dari balik pohon di dekat situ, Ilham muncul tiba-tiba mencegat Ayu. Menyeringai mengerikan dan sudah bawa pentungan.  Dan begitu lihat Ayu, Ilham gebuk Ayu sampai Ayu roboh pingsan.

Saat sadar, Ayu kaget, dia sudah berada dikandang buaya dan buaya langsung mendekat dengan ganas. Ayu ketakutan.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.