Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 58 Hari Ini Rabu 22 Juni 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 58 Hari Ini Rabu 22 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 58 Hari Ini Rabu 22 Juni 2022

Cintya tegur Starla agar jangan terlalu dekat sama Arya. Starla harus ingat dia dan Arya itu cuma kakak-adik tiri, bukan kandung! “Kalian enggak ada hubungan darah. Jadi Starla harus jaga jarak,” kata Cyntia.

Ranti tiba di depan sebuah kafe dan ketemu Ben. Ranti kasih tahu bahwa tadi Ayu dilamar oleh seorang laki-laki bernama Devan. Ben bilang, itu pasti kamuflase. Ben sudah punya rencana bagus.

Starla di kamar, sedang rapikan sisa sisa souvenir untuk acara besok. Niko masuk dan pegang bahu Starla, minta maaf kalau tadi siang dia sudah emosi. Starla bilang tapi besok kamu jadi cuti kan Mas?

Niko terdiam dan ragu banget tapi lalu mengangguk, “Iya aku akan cuti kok besok.” Niko merasa dia enggak bisa kayak begini. Dia juga enggak bisa kehilangan Ayu.

Esoknya, tampak tamu-tamu sudah mulai berdatangan. Starla sambut. Salaman dengan tamu-tamu. Elva juga sibuk salaman dengan tamu-tamu. Tampak jelas Starla wajahnya galau. Starla berusaha kirim pesan ke Niko, “Mas kamu di mana?”

Sementara itu, mobil Niko meluncur di jalanan. Niko terima pesan dari Starla. Dia baca dan tercekat. Ada pesan dari Starla, “Mati. Aku harus jawab apa?” Malah saat itu, HP Niko bunyi. Starla calling. Niko makin cemas.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.