Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 55 Hari Ini Senin 20 Juni 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 55 Hari Ini Senin 20 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 55 Hari Ini Senin 20 Juni 2022

Starla antar Cintya kekamar. Cintya tanya Starla. Niko mana? Kok enggak kelihatan? Starla tercekat tapi berusaha sembunyikan perasannya. Cintya bisa lihat kesedihan di mata Starla. Apa Niko memang selingkuh? Starla kaget.

Niko pamit ke Starla dia mau ke kantor. Starla tatap Niko berkaca-kaca dan ingatkan besok kan acara 100 harian Dafa. Starla minta Niko jangan menghilang terus. Niko tercekat.

Arya mau ke kantornya. Saat Rina datangi Arya. Tapi Arya menghindar. Rina kesal. Rina akhirnya tanya Arya, Arya niat enggak sih jadian dengan dia? Arya serbasalah. Arya tatap Rina dan ajak Rina bicara.

Sementara itu, Devan ke rumah Ayu dan Ranti yang buka pintu. Ranti kaget. Devan bawa buah dan makanan buat Ayu. Devan kenalkan diri, dia bos Ayu. Dan dia datang mau jenguk Ayu. Ranti persilakan masuk.

Ayu keluar temui Devan. Ayu kenalkan ke Devan ini ibu Ilham. Devan kaget. Tapi Devan lalu kayak sambil minta izin juga ke Ibu Ilham. Devan cinta pada Ayu dan ingin menjaga Ayu dan Tio.

Saat itu, Tio pulang diantar Nila, Starla dan Niko. Tio, Nila, Starla, dan Niko kaget lihat Devan di sana dan bicara seperti itu ke Ranti. Niko juga kaget dan cemburu.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.