Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 51 Hari Ini Jumat 17 Juni 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 51 Hari Ini Jumat 17 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 51 Hari Ini  Jumat 17 Juni 2022

Niko berhenti di depan rumah sebelah. Niko masuk ke kamar. Niko kaget banget lihat Ayu terkapar masih dengan topengnya. Niko panik bangunkan Ayu dan Niko lihat banyak darah di sana. Niko panik banget.

Sementara itu, Starla kaget dan jerit saat lihat ada motor yang tiba-tiba berhenti di depan mobilnya. Joni mengerem dengan cepat. Joni diserang! Starla ambil payung mau menolong Joni. Starla turun dan gebuk-gebuki orang yang lawan dan keroyok Joni. Joni kaget. Penjahat kesal kejar Starla! Starla lari sekencang-kencangnya. Sampai Starla masuk ke area hutan kota. Niko sudah bawa Ayu ke IGD. Perawat lepas topeng Ayu dan letakkan di meja dan sambil menolong Ayu. Niko yang panik berusaha bangunkan Ayu. Nniko sampai menangis-nangis dan menyesal banget. Minta maaf ke Ayu.

Sementara Starla masih terus tendang tendang penjahat itu. Tapi Starla enggak lihat, di depannya ada lobang yang cukup dalam. Starla malah terjatuh ke dalam situ.

Arya terus ngebut. Sampai tiba di daerah itu. Arya kaget lihat mobil Joni dan Starla yang terhenti di tepi jalan tapi Joni dan Starla enggal ada. Arya turun hujan-hujanan dan panik lihat ke arah hutan kota yang gelap.

Di kamar, Tio mencemaskan Ayu yang belum pulang. Tio sedih dan mau cruhat ke Nila. Nila dan Tio video call. Tio curhat ke Nila  kalau Ayu belum pulang. Nila tercekat. Nila dalam hati bilang papa kan juga belum pulang?

Nila enggak tega pada Tio akhirnya malah ingatkan Tio buat salat dan berdoa. Tio salat dan berdoa untuk Ayu. Nila dengan polos juga berdoa semoga papa mama tetep mesra dan enggak terepisahkan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.