Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 34 Hari Ini Selasa 6 Juni 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 34 Hari Ini Selasa 6 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 34 Hari Ini Selasa 6 Juni 2022

Ayu masuk ke rumah. Tapi Ayu kaget liat foto ilham besar banget menyambutnya. Tio lega banget lihat Ayu sudah balik. Ayu histeris dan ketakutan banget. Itu kenapa ada foto Ilham di sini?

Sementara itu, Niko siap-siap mau ke kantor. Starla lalu tunjukkan ke Niko. Cincin nikahnya sudah balik. Tapi lalu Starla barus sadar. Cincin nikah dan cincin blue Safir dan Niko mana? Kok enggak ada?

Starla dan Niko sudah tiba di kantor. Joni sudah di sana. Tapi Starla pamit ke Niko dan bilang dia mau ke kantor Arya dulu. Niko heran buat apa? Starla bilang, dia tuh lagi atur kencan Arya dan Rina.

Ayu di kantornya. Terima telepon Niko. Niko ajak Ayu ketemuan di rumah sebelah rumah Ayu. Sekarang. Izin saja pada Devan. Penting. Niko dan Ayu sudah di rumah itu. Mereka masih panik bahas kejadian semalam. Tapi lalu, Ayu tampak sakit kepala, lengannya sakit dan Ayu tampak mual. Niko panik. Ayu kenapa? Ayu enggak hamil kan?

Niko dan Ayu akhirnya ke dokter kandungan. Di saat yang sama, Mayang lagi jalan di koridor RS bersama Fondi. Mayang kaget dan syok lihat Niko dan Ayu.

Di butik, Starla menunggu Arya ganti baju lalu salah seorang pegawai butik kasih Starla buletin butik. Starla ambil dan baca-baca. Dan Starla tercekat lihat salah satu foto. Ada foto mirip Niko dan Ayu!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.