Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 30 Hari Ini Jumat 3 Juni 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 30 Hari Ini Jumat 3 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 30 Hari Ini Jumat 3 Juni 2022

Starla dan Niko di mobil. Starla raih tangan Niko dan tatap Niko, mohon Niko jangan sakiti hatinya karena kalau itu terjadi Starla enggak tahu apa dia bisa sembuh lagi. Niko pedih banget. Niko dalam hati merasa bersalah.

Ayu tiba di kantor. Malah dihampiri Devan dan ajak Ayu meeting ke kantor Niko. Ayu dalam hati senang karena bisa ketemu Niko lebih cepat. Sementara itu, Arya sudah di tepi danau pakai baju selam dan alat selam.

Beno bengong. Arya mau ngapain? Arya bilang, cincin nikah Starla jatuh di danau ini dan Arya akan cari! Niko kelar meeting bersama Devan dan Ayu. Saat Niko malah dapat telepon dari toko berlian langganan. Yang mengabarkan kalau cincin sudah datang.

Di mobil, Ayu buka kotak cincin itu. Ayu kaget dan terpukau lihat cincin berlian sunrise red itu. Niko raih tangan Ayu. Lalu buka kotak cincinnya. Dan pakaikan cincin berlian sunrise red itu ke tangan Ayu.

Tampak di sebuah mobil, Ben amati mobil Niko. Lihat Niko dan Ayu. Lalu saat itu mobl Niko jalan. Mobil Ben juga ikut jalan ikuti mobil Niko. Di rumah, Starla buka pintu karena ada bel pintu. Ternyata Arya. Arya kasih cincin nikah Starla ke Starla, dan bilang ini cincin nikah dia. Starla kaget. Tapi lalu Arya pingsan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.