Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 3 Hari Ini Selasa 17 Mei 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 3 Hari Ini Selasa 17 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-efa2aed1-7fff-6e48-2da1-00f062ded668″>Starla dorong kursi roda Niko memasuki rumah. Niko masih pakai kursi roda, tapi sudah terlihat jauh lebih baik. Nila lari dari dalam rumah keluar dan segera sambut dan peluk cium Niko. Niko tatap haru

Nila bilang, ternyata benar ya Pak, Allah itu Mahamendengar. Buktinya, setiap hari, Nila dan mama berdoa untuk papa. Allah sembuhkan papa dan kembalikan papa ke keluarga kita.

Niko haru banget dan peluk Starla dan Nila erat tapi saat itu Niko tercekat, kenapa dia terbayang-bayang Ayu dan kenapa memeluk Starla kenapa seperti terasa beda rasanya? Enggak hangat seperti dulu.

Starla bantu Niko masuk kamar mandi, dan dengan telaten dia buka baju Niko lalu dia seka wajah dan tubuh Niko dengan lembut. Niko jadi haru dengan kesabaran Starla.

Beberapa waktu kemudian, Niko yang sudah sehat, sudah enggak pakai kursi roda. Niko senyum haru, dan bilang, mulai besok papa sudah mengantor lagi, tapi papa janji akan tetap luangkan waktu buat main bersama Nila.

Nila dengan bahagia peluk Niko erat tapi lalu. Nila melihat sesuatu. Wajahnya berbinar. Dia teriak tante Ayu? Niko kaget banget lihat Ayu. Niko bertanya dalam hati, Ayu? Kok dia bisa di sini?

Tapi saat itu, Starla muncul lalu dia mulai bicara, “Ayu, hidupnya sangat susah setelah suaminya meninggal. Jadi aku berusaha bantu Ayu dan buat tambahan Ayu, aku juga minta Ayu kasih les ke Nila.” Niko terdiam.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.