Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 267 Hari Ini Kamis 10 November 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 267 Hari Ini Kamis 10 November 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-f32c6083-7fff-e4d9-b25b-83e7ed713b58″>Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 267 Hari Ini Kamis 10 November 2022

 

Nila sedih karena ternyata Om Abang betulan enggak datang. Saat itu, giliran tim basket Nila juga diminta naik didampingi ortunya. Starla dan Niko ajak Nila naik. Saat itu Arya muncul!

 

Mayang dan Fondi senang Arya datang. Starla kaget. Tapi lalu, mata alArya berubah sedih dan dia bilang dengan serius, “Iya, tapi satu hal yang perlu kamu tahu, Star. aku datang buat Nila bukan buat kamu.

 

Arya lalu jongkok depan Nila dan pamit pada Nila. Om alAbang enggak bisa lama2l-lama karena masih ada kerjaan. Starla tercekat. Starla lari kejar Arya. 

 

Starla jadi merasa bersalah, “Bisa-bisanya aku jauhi abang aku sendiri, abang yang selalu ada untukku. Padahal di masa masa terburuk aku, enggak ada seorangpun yang ada di sana kecuali arya. Aku harus baikan demgan Arya.

Sementara itu, Ben di dalam kafe ketemuan dengan Arya, tanya ada apa Pak alArya? klKenapa tiba-tiba ajak ketemu seperti ini? Arya bilang, saya mau titipin slStarla sama pak Ben. ben kaget banget. Saat itu Starla muncul dan kaget.

 

  

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *