Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 263 Hari Ini Senin 7 November 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 263 Hari Ini Senin 7 November 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 263 Hari Ini Senin 7 November 2022

Ayumi dan Starla di depan workshop. Starla bialng, dia sudah tahu semuanya soal Ayumi jebak ayu, untuk kambing hitamkan Starla, “Aku ingin menuntut kamu. Masukkan kamu ke penjara!” Ayumi kaget.

Citra tiba di depan sekolah. Malah Genk Julid datang dan mau bully Citra. Sakti muncul dan tawarkan permen karet. Genk Julid rebutan mau mengambil permen karet dan malah kesetrum. Citra heran kenapa Sakti menolong dia?

Arya dan Ben masih menunggu di dalam workshop. Tampak keduanya berusaha mengintip-ngintip keluar lewat jendela. Sampai desak-desakan. Saat itu Starla dan Ayumi masuk. Dan Starla tatap mereka berdua kesal.

Tapi saat itu, malah ada dua tukang lagi mengangkat kaca gede dan salah satunya tersandung hingga limbung. Kaca hampir menimpa ke Starla. Arya lari dorong Ben dan Starla ke sisi lain sambil lindungi Starla pakai jasnya.

Sementara itu, Ayu di makam Ilham. Ayu taruh bunga. Dulu dia enggak bahagia jadi istri Mas Ilham. Selalu merasa kekurangan. Tapi ternyata jadi istri Niko yang orang kaya raya. Rrasanya lebih menderita. Pas Bily tiba di situ.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *