Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 257 Hari Ini Kamis 3 November 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 257 Hari Ini Kamis 3 November 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-d80f1a19-7fff-3e01-6dde-80b0ef4da941″>Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 257 Hari Ini Kamis 3 November 2022

 

Mobil Starla meluncur di jalanan. Starla menyetir sendiri tapi Karena sambil terus lihati GPS. Starla jadi enggak terlalu perhatiin jalanan hingga mobil malah srekkk, naik ke bahu jalan. 

 

Saat itu, mobil Ayumi lewat sana. Ayumi geram pada Starla, “gara-gara dia aku juga jadi kehilangan laki-laki yang aku cinta.”

 

Mobil Starla berhenti di depan kontrakan. Mereka semua turunkan barang dan masuk-masukkan. Starla dan semuanya mulai beres-beres. Tiba-tiba Niko masuk disusul Arya bawa perlengkapan bersih-bersih dan mau bantu. Starla kaget.

 

Malah salah satu lampu mati. Arya dan Niko langsung saingan bilang biar dia yang ganti!  Starla bete dan bilang engak usah dia bisa ganti sendiri. Starla bersikeras memanjat tangga sendiri.  

 

Tapi karena kurang tinggi sampai menggapai-gapai Starla malah jatuh. Arya dan Niko sama-sama mau tangkap tapi ternyata Arya yang berhasil tangkap. Niko kesal banget. 


 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *