Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 255 Hari Ini 2 November 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 255 Hari Ini 2 November 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-12bff20d-7fff-fbf5-d2b3-f0db1d573153″>Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 255 Hari Ini 2 November 2022

Ayumi telepon bicara dengan Arya, minta maaf banget dia baru baca pesan dari Arya. Arya mau bicara penting apa, dia ada di depan rumah Arya sekarang, minta Arya keluar dan ayo kita bicara.

Arya keluar rumah dan tercekat melihat Ayumi betulan ada di depan rumah.  Ayumi balik badan, senyum lebar dan ternyata dia sudah pegang kue tart bentuk hati bertuliskan I LOVE YOU ARYA. Starla lihat dari dalam rumah. 

Sementara itu, Ayu di kamar, mau tidur tapi enggak berani karena tarantula merembet-rembet di dinding kamarnya. Ayu langsung teriak. Elva geram banget Ayu berisik. Elva yang geram akhirnya tarik Ayu keluar rumah!

Esoknya, Arya, Mayang, Fondi sudah di meja makan. Mayang heran Dedek dan Nila mana kok belum muncul di meja makan? Arya mau panggil. Tapi malah saat itu, tiba-tiba Starla dan Nila, Citra, Cintya muncul sudah bawa koper.

Di tempat lain, Rina, Billy, Vincenzo akhirnya temukan Ben.  Dalam kondisi masih pingsan.  Mereka segera tolong Ben dan bawa ke rumah sakit. Ben didorong di koridor rs. Didampingi Vin, Billy, Rina. 


 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *