Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 254 Hari Ini Selasa 1 November 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 254 Hari Ini Selasa 1 November 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-04789cea-7fff-3089-f72a-a1f0b22577ce”>Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 254 Hari Ini Selasa 1 November 2022

 

Starla hampir tersandung karena buru-buru, nyaris jatuh. Dan Niko tangkap, mereka jadi berpandangan. Pas saat itu, Arya muncul di depan taman dan lihat itu. Wajah Arya langsung pedih banget.  

 

Starla kaget, “Arya? kamu udah balik dari rumah Ayumi? Kamu ngapain di situ?” Niko malah langsung julid, “Entah lah sampai kapan sih kamu baru sadar kalo abang-abangan kamu ini modus?”  

 

Sementara itu, Fondi di kamar, Mayang tanya bagaimana apa bisa ketemu Ayumi tadi?  Mayang tampak khawatir, “Jangan-jangan Mas , Ayumi itu justru punya dendamnya ke kamu lalu mau balas dendamnya ke dedek?”

 

Starla dan Arya memasuki rumah Niko ketuk pintu kamar, “Ayu keluar kamu aku perlu bicara sama kamu!” Starla langsung bilang, “Aku akan tuntut kamu balik. Dan kita lihat nanti siapa yang pada akhirnya mendekam di penjara!”

 

Billy, Rina, Vincenzo dkk masih terus mencari dan mereka akhirnya temukan mobil Ben. Mereka sangat heran. Mobilnya enggak terkunci tapi kosong. Pak Ben di mana? Mereka jalan sambil teriak-teriak panggil, “Pak Ben! Pak Ben!”


 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *