Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 252 Hari Ini Senin 31 Oktober 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 252 Hari Ini Senin 31 Oktober 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-d89ac189-7fff-a64d-df16-dadf985706c8″>Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 252 Hari Ini Senin 31 Oktober 2022

Sakti dan Tio main bulu tangkis lawan Nila dan Citra. Lalu Nila dan Tio mau main berdua. Citra duduk di pinggir. Ada keranjang Tessla di dekatnya. Lalu Sakti tanya itu apa? Citra bilang, “i-itu.. peliharaannya Nila. Kucing. Namanya Tesla.”

Sakti malah bilang, “gue juga punya peliharaan.” Sakti lalubkeluarkan sebuah kotak bening dari tasnya.. Dan  Citra membelalak makin ketakutan. Sakti kasih lihat Citra. ternyata ada laba-laba gede di dalam kotak itu. 

Ayu masuk kantor polisi dan langsung bikin laporan bahwa dia dan suaminya baru saja dicelakai oleh seseorang! Ini termasuk penganiayaan kan? Niko geram banget. Tapi Ayu tetap minta diproses. 

Arya dan Starla sudah di rumah. Dan mereka ceritakan semua kejadian sama seluruh keluarga. Fondi langsung marah banget. Fondi bilang, kalau ini enggak bisa dibiarkan! Ia harus bikin perhitungan!

Starla bawa kotak obat dan langsung obati Arya. Hingga Arya terpesona menatap Starla. Sementara itu, Starla tadinya fokus banget mengobati. Tapi lalu dia tercekat melihat Arya yang dalam banget tatap dia.

 

 

 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *