Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 24 Hari Ini Senin 30 Mei 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 24 Hari Ini Senin 30 Mei 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 24 Hari Ini Senin 30 Mei 2022

Starla masih terus galau, “Apa iya Ayu adalah selingkuhan Mas Nico?” Starla masih terus berusaha berpikiran positif, namun d s atu sisi ia malu karena sudah labrak Rina.

Rina kasih lihat video Ayu dan Nico ke Joni. Rina bingung bagaimana caranya ia bisa dapat uang banyak dari video ini. Joni tersenyum langsung punya cara dan Rina menyerahkan semuanya pada Joni.

Petir menyambar, Ayu dan Nico sudah tidur berdua. Tiba-tiba Nico terbangun, ada pesan masuk dari nomor enggak dikenal. Nico kaget isinya video dia dengan Ayu di rooftop mau ke lift kamar hotel dan ada tulisan ancaman. Nico dan Ayu panik, “Siapa yang udah lakukan ini?” Apa mungkin Arya. Niko tenangkan Ayu, dia akan cari tahu siapa peneror ini. Ayu geram, apa akhirnya Nico akan milih Starla?

Tampak Ayu payungan bersama cowok tapi membelakangi dan mereka pelukan. Tio melihat dan tercekat. “Jadi benar ibu pacaran sama tetangga? Dan ia akan punya ayah tiri?” Tio sedih dan menangis.

Nico dapat pesan lagi dari peneror minta uang tutup mulut cash 20 juta dan share ke Nico. Nico geram namun ia berpikir inilah saatnya dia jebak peneror itu. Ia pun bergegas pergi.

Nico muncul pura-pura taruh tas plastik berisi uang di taman sepi dan pura-pura pergi. Joni datang ambil uang pakai topi hitam. Tiba-tiba Nico tarik Joni mau buka topengnya. Joni panik dan mereka berantam.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.