Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 185 Hari Ini Jumat 16 September 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 185 Hari Ini Jumat 16 September 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 185 Hari Ini Jumat 16 September 2022

Mayang adan Fondi ketuk-ketuk dan minta Niko buka pintu. Ada apa ini? Niko tercekat, Papa Fondi? Tante Mayang? Niko masih hancur banget. Tapi tetap merasa harus jelaskan semuanya ke mereka. Fondi dan Mayang kaget banget lihat kondisi rumah yang berantakan banget, “astaga!! Niko!! Ada apa ini? Kok semua berantakan banget kayak begini? Niko malah berlutut di depan Fondi dan Mayang dan minta maaf.

Mayang langsung marah banget, “Berarti benar dugaan saya selama ini? Kamu masih berhubungan sama perempuan itu? Sampai mengandung anak kamu?” Tapi Fondi yang sudah emosi tarik kerah baju Niko dan hajar Niko.

Sementara itu, Billy dan Rina masih di ruang tamu, Billy cerita, ada kejadian tadi, di rumah Niko. Rina marahi Ayu! Tapi Billy malah jadi kesal dan bela Ayu! Rina jadi jengkel,” jangan bilang lo mulai ada rasa sama dia?”

Mobil Ayu berhenti di depan kafe dan Ayu turun. Billy lihati Ayu sedih. Enggak lama mobil Niko berhenti. Niko turun, dan biarkan mobilnya di parkir valet. Saat itu, taksi Starla tiba di sana. Tiba-tiba Arya dan Ben juga muncul.

Niko sudah berada di dalam VIP room. Ayu masuk, tutup pintu. Niko marah bilang: “Aku ini kurang apa sama kamu? Rumah mewah, mobil mewah semua aku kasih buat kamu.” Air mata Starla menetes dengar itu.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *