Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 152 Hari Ini Kamis 25 Agustus 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 152 Hari Ini Kamis 25 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 152 Hari Ini Kamis 25 Agustus 2022

Ayu call Pak Diki. Ayu minta Diki cari tahu tempat lokalisasi yang dimiliki oleh perempuan yang dia kirim fotonya ini. “Kamu terror dia supaya jangan berani-berani bicara lagi soal saya ke siapapun!” kata Ayu.

Malah pas Fondi jalan lewat sana dan Fondi kaget banget lihat Ayu ada di situ. Ayu ngapain di sini? Apalagi Fondi malah dengar kata-kata Ayu. Sementara itu, Niko kesal karena Ayu beli es batu saja lama banget. Malah saat itu Ayu masuk dan hendak obati Niko. Niko rebut es batu dan minta Ayu keluar saja, “Ini kamu pergi udah lama, Starla bisa balik sewaktu-waktu.”

Ternyata Starla dan Arya tiba di depan kamar. Starla pamit masuk. Arya balik ke kamarnya. Niko dan Ayu kaget dengar pintu dibuka. Niko langsung panik. Niko langsung suruh ayu cepat keluar lewat balkon!

Ayu lari ke balkon. Terpincang-pincang pakai kruk. Ayu malah jadi kepeleset es batu dan sampai bergelantungan di balkon, nyaris jatuh. Kruknya sudah jatuh duluan ke bawah. Niko syok. Tapi Niko lihat Starla sudah makin dekat.

Starla muncul dan tatap sekitar curiga. Apalagi dia merasa seperti ada cium bau parfum perempuan di sini. Tapi Niko yakinkan enggak ada siapa-siapa.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *