Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 149 Hari Ini Senin 22 Agustus 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 149 Hari Ini Senin 22 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 149 Hari Ini Senin 22 Agustus 2022

Starla masih dampingi Ayu di ruang dokter kandungan. Dan masih lihat USG dan dengar detak jantung bayi Ayu. Starla berkaca-kaca membayangkan kemungkinan itu anak Niko. Sementara itu, Niko cari-cari Starla panik. Dan Niko tercekat lihat Starla dampingi Ayu dan tampak mereka sedang lihat USG. Dari depan pintu ruang yang sedikit terbuka. Starla dan Ayu kaget lihat Niko di sana! Niko gelagepan.

Ayu dan Billy baru pulang ke rumah. Billy kaget lihat ada orang bertopeng keluar dari rumah Ayu. Ayu panik kira maling cemaskan Tio. Sementara Billy fight lawan orang betopeng itu. Vincenzo hampiri Ben dan kasih diary Ayu. Ben kaget pas baca diary itu, jadi yakin Ayu yang sudah bunuh Ilham. Ben gebrak meja. Ben geram dan bilang, “mati kamu Ayu! Mati! Kamu harus mati!”

Starla dan Niko di mobil, Niko genggam tangan Starla. Tanya kenapa Starla sedih? Niko cinta pada Starla. Niko cium tangan Starla. Tiba-tiba Cintya telepon. Cintya minta Starla cek berita viral di IG. Elva dan Hardi digerebek!

Ayu lihat jarinya dan ingat cincinnya. Ayu telepon Diki. Ayu marah. Kerja saja enggak bisa? Enggak ada alasan apa pun, Pokoknya, enggak peduli bagimana caranya, saya

mau cincin itu Kembali ke tangan saya!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *