Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 134 Hari Ini Jumat 12 Agustus 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 134 Hari Ini Jumat 12 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 134 Hari Ini Jumat 12 Agustus 2022

Anak buah Ben temukan kendaraan Vincenzo yang terbengkalai. Ternyata di kendaraan itu ada kamera nya, anak buah Ben sudah bawa ke rumah Ben dan putar. Ben geram. Ben suruh selidiki siapa yang sudah culik Vincenzo!

Sementara itu, Elva dan Hardi udah bicara ke Starla. Hardi bilang mungkin akan mengubah tatanan keluarga besar mereka kalau Elva dan Hardi bersama. Karena Arya otomatis akan jadi kakak Niko, suami Starla.

Niko, Ayu dan Tio sudah di rumah. Mereka bicara pada Tio. Tio makin marah dan kecewa. Ayu minta Niko temani dia dulu. Dia lelah. Tapi Niko bilang enggak bisa. Dia harus pulang karena dia enggak mau Starla curiga!

Starla sudah di kamar. Saat Niko balik, Niko peluk Starla dari belakang. Niko mengerti. Starla pasti akan sulit buat bangun kepercayaan lagi. Niko betul-betul mohon ke Starla, untuk kasih Niko kesempatan.

Di teras, Starla akhirnya kasih tahu Niko soal Elva dan Hardi. Arya muncul di sana. Starla sekalian minta, mulai sekarang kalian harus akur. Niko bilang bagaimana dia bisa akur, ke orang yang punya perasan ke istri dia.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *