Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 122 Hari Ini Kamis 4 Agustus 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 122 Hari Ini Kamis 4 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-35d26316-7fff-3092-db5e-ed2465353a2f”>Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 122 Hari Ini Kamis 4 Agustus 2022

 

Ayu buka pintu dan…jeng…dia kaget lihat ternyata yang datang adalah Starla, Mayang, Fondi, Arya, Rina, Nila, dan Kana. Ayu syok banget apalagi dia masih pegang gaun pengantin. Starla lihat gaun pengantin itu dan syok.

 

Mayang langsung labrak, jangan-jangan Nko ada di sini? Ayu masuk dengan kesal.  Malah ternyata Sumi dan Eno sudah ulurkan benang dari satu sisi koridor ke sisi seberangnya, hingga kaki Ayu tersengkat dan dia jatuh.

 

Sementara itu, Vincenzo masuk gudang dan kasih makanan ke anak buah. Suruh kasih ke Niko!   Joni intip dan syok lihat Niko yang ada dalam akuarium, Joni syok banget. Jadi ternyata benar Niko diculik oleh Pak Ben?

 

Starlah masih bersama Arya. Malah lalu saat itu ada pesan masuk di HP Starla. Starla tersadar dan buka.  Dan dia kaget. Arya tanya ada apa? Pesan dari siapa? Starla kasih lihat HP-nya ke Arya dan wajah Arya juga syok. 

 

Dan ada pesan masuk, yang bilang, suami kamu ada di tangan saya. Mau Niko selamat, siapkan uang tebusan 500 juta. Starla kaget. Jadi ternyata Mas Niko diculik? 

 

Ayu lagi obati jidatnya. Tapi lalu malah ada ketukan di pintu.  Ayu buka pintu dan dia kaget lihat seorang laki-laki setengah tua, dia bilang, saya dengar kamu mengandung? Itu pasti anak saya.. Ayu kaget!

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.