Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 120 Hari Ini Kamis 3 Agustus 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 120 Hari Ini Kamis 3 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-e895b932-7fff-401b-da3a-359b3917e17b”>Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 120 Hari Ini Kamis 3 Agustus 2022

Ayu dan Tio sudah di pemakaman. Beberapa pelayat juga sudah datang. Ustadz dll juga sudah ada di sana. Saat itu Starla, Nila, Mayang, Fondi tiba di sana. Nila hibur Tio. Tio makin merasa bersalah. Tak lama, Rina dan Arya juga datnag. 

Ben lihat dari kejauhan. Sedih-sedih karena Ranti meniggal. Jasad Ranti dimasukin ke liang lahat. Tiba-tiba petir menyambar menyambar. Angin kencang berembus. Semua kaget dan panik. Sampai dahan-dahan beterbangan.

Starla lindungi Nila. Tapi Starla nyaris kena ranting jatuh. Arya langsung lari hampiri dan lindungi. Pelukan bertiga. Rina kaget dan kesal. 

Tenda melayang-layang kena angin.  Lalu salah satu tiang tenda melayang dan malah kena Ayu. Ayu jerit sampai Ayu kedorong dan Ayu masuk ke lihang lahat. Ayu kaget dan menjerit-jerit, “aaa! Tolong! Tolong!”

Starla tabur bunga. Tapi lalu Starla sempat tersandung nyaris jatuh. Arya segera tangkap Starla. Ben lihat dengan kesal banget.  

 

Tio lalu bilang, ada yang mau dia sampaikan. Semua kaget. Ayu tanya apa maksud Tio? Ayu panik kalau Tio akan kasih tahu soal dia dan Niko.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.