Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 117 Hari Ini Senin 1 Agustus 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 117 Hari Ini Senin 1 Agustus 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-20581cb5-7fff-5044-9f79-9cd60ee155ae”>Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 117 Hari Ini Senin 1 Agustus 2022

Di RS, Arya masih belum sadar. Starla menangis-nangis, minta Arya bangun dia enggak bisa hidup tanpa Arya. Arya seperti mulai tersadar.

Sementara itu, Billy bergegas gendong Ayu di koridor RS. Ayu pingsan dan Billy minta perawat tolog Ayu. ayu dipindah ke nrankar dan dibaAa ke ruang IGD. Dari arah berlawanan, Mayang dan Starla melangkah mau ke parkiran.

Ben sudah urus surat jenazah keluar Ranti. Dan sudah hampiri jenazah Ranti lagi yang sudah dimandikan dan dikafan. Ben berkaca-kaca. Ben akan balas kematian Ranti. Ayu dan Niko enggak akan hidup tenang!

Di tempat lain, Ningsih kumpul bersama Beno dan sumi. Ningsih bilang kalau mau kerjai Ayu dengan mujarab dia perlu rambut Ayu dan juga baju Ayu! Beno dan Sumi bilang gampang! Kita menyelinap saja ke rumahnya terus kita ambil!

Ningsih, Beno, Sumi dan Kakek Budek, tiba di depan rumah lama Ayu. Ningsih dan Sumi masuk duluan. Ningsih buka lemari dan ambil baju Ayu.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.