Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 108 Hari Ini Selasa 26 Juli 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 108 Hari Ini Selasa 26 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – dir=”ltr” id=”docs-internal-guid-7e6551e3-7fff-72f4-a77c-7b8113ad1e58″>Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 108 Hari Ini Selasa 26 Juli 2022

 

Starla menangis di tepi sungai dengan ketakutan banget. Dari tengah sungai, tiba-tiba Arya muncul sambil gendong Nila. Starla lega banget dan peluk Nila. Syukurlah Nila selamat. Arya juga lega banget. Tapi Arya lalu lihat ke sungai.

 

Sementara itu, Ayu dan Niko pergi dari sungai. Niko punya firasat Nila kenapa-kenapa. Mereka malah enggak sengaja papasan dengan Tio dan guru yang lagi bahas soal Nila. Niko syok banget sampai pucat. Nila. Nila jatuh ke sungai?

 

Niko marah pada Ayu, kalau sampai terjadi apa-apa dengan Nila, itu semua salah Ayu!  Ayu mohon Niko jangan pergi. Tolong ingat di dalam perut aku ini ada anak kamu.  Adiknya Nila dan Tio. Saat itu Tio tiba di dekat sana syok. 

 

Fondi dan Mayang masih di resto.  Saat itu Starla, Arya  Nila datang. Fondi dan Mayang lega banget dan langsung cek-cek Nila dan tanya apa yang terjadi? Kok Nila bisa sampai jatuh?

 

Malah saat itu, terdengar suara,  “selamat siang!” semua menoleh syok dan kaget melihat Ben. Fondi sambut ramah, “Pak Ruben? Akhirnya bapak datang juga.” Arya dan Starla masih syok banget.

 

Starla lagi cuci tangan.  Ternyata tisu habis. Dan sebuah sapu tangan terulur ke Starla.  Starla mendongak dan ternyata Ben, tapi belum sempat Starla ambil, tiba-tiba Arya sudah ulurkan tisu!


 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.