Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 103 Hari Ini Jumat 22 Juli 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 103 Hari Ini Jumat 22 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 103 Hari Ini Jumat 22 Juli 2022

Starla tiba di tempat sepi dan lihat orang-orang masih kejar. Starla lihat ada tangga toren. Starla berpikir harus sembunyi dulu! Sambil dia hubungi Arya buat tolongi dia. Starla bergegas naik ke tangga toren.

Ben langsung nuncul di sana dan minta mereka jangan ganggu Starla. Kepala preman dan anak buah kaget dan geram. Mereka lawan Ben. Sampai Ben berhasil menang dan para preman kabur.

Di atas toren, Starla yang panik malah jatuh ke toren, byur! Starla tenggelam di toren. Ben mucul di atas toren dan Ben panik lihat Starla. Ben mau tolong starla yang udah tenggelam, Starla kaget lihat itu kayak Ilham.

Sementara itu, Ayu ternyata bawa Niko ke sebuah rumah. Di sebuah kamar yang sudah dihias jadi kamar pengantin juga. Ayu akan rawat Niko di sini dan menghabiskan hari harinya sebgi pengantin baru Niko di rumah ini.

Niko bilang dia harus pulang! Dia enggak mau Starla dan Nila curiga! Ayu tatap Niko dan mohon Niko jangan pulang ke Starla, “karena aku hamil dan aku perlu kamu.” Niko akhirnya peluk dan Ayu senyum licik. Ayu dalam hati berkata siap-siap Starla kamu akan jadi seorang janda!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.