Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 100 Hari Ini Rabu 20 Juli 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 100 Hari Ini Rabu 20 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis CINTA SETELAH CINTA SCTV Episode 100 Hari Ini Rabu 20 Juli 2022

Ayu terima SMS Joni dan kaget. Ayu balas SMS Joni, kejar dan cari Niko sampai ketemu dan kabari dia! Joni balas SMS dan bilang beres! Tapi Ayu sambil pikir malah bagus! Kalau Niko dan Starla berantem.

Sementara itu, Rina ke depan rumah Mayang dan celingukan mau stalking Arya. Joni lihat Rina. Joni cerita kalau Niko kayaknya habis marah dan sekarang pegi. Joni bilang dia mau kejar. Rina langsung mau ikut.

Niko mengebut dengan kesal. Niko gebrak setir mobil, marah, berkaca-kaca, enggak sangka Starla tadi berani bilang kalau mau cerai! Niko juga menyesal, dia kepancing emosi, padahal dia yang udah khianatin dan bohongi Starla.

Nila di rumah. Arya ketok pintu. Nila buka dan peluk Arya. Starla dari depan kamar lihat denga haru. Arya malah tanya Nila mau jalan-jalan lagi enggak? Kita jalan jalan yuk. Ultah Nila kan belum habis lho!

Starla, Arya dan Nila jalan keluar bareng. Tapi lalu saat lewat samping salah satu foto pernikahan Starla dan Niko. Tiba tiba foto pernikahan itu jatuh dan pecah. Starla, Arya, Nila kaget banget.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.