Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 88 Hari Ini Selasa 12 Juli 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 88 Hari Ini Selasa 12 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 88 Hari Ini Selasa 12 Juli 2022

Niko dan Starla meluncur di jalanan. Di dalam mobil Niko, Nila duduk belakang. Niko menyetir. Malah TING!! HP Niko bunyi. Starla lirik dan tanya, “kok ga diangkat Mas?” Starla curiga. Sementara itu, Arya, staf, dan beberapa klien habis meeting di kafe. Arya melangkah keluar antar klien. Malah pas saat itu, Niko, Starla, Nila melangkah masuk. Arya syok banget.

Nila lihat Arya duluan dan langsung teriak panggil,” OOM ABANGGG!” Ia lalu lari peluk Arya erat. Niko mendongak dan kesal lihat Arya. Tapi Niko tahan emosinya. Starla mendekat ke Arya dan tanya, “Loh kamu disini juga ya?”

Di dalam kafe, Starla duduk bersama Nila. Keliatan sangat cantik. Arya lihati dengan baper, mukanya kenapa masih muram? Apa dia enggak bahagia?

Niko lihat Arya langsung sinis. Dia segera mendekat Starla sengaja ajak dansa dengan sok mesra. Starla dan Niko pun dansa.. Tapi tiba-tiba Ayu muncul, Starla kaget dan jadi sentak tangan Niko lepaskan.

Ayu melangkah memasuki butik. Ayu coba gaun pengantin. Ayu tatap bayangannya di cermin dengan sangat puas. Rasanya enggak sabar menunggu besok. Besok, dia akan jadi nyonya Niko Wijaya!!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.