Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 80 Hari Ini Kamis 7 Juli 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 80 Hari Ini Kamis 7 Juli 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 80 Hari Ini Kamis 7 Juli 2022

Ayu beli sayur di gerobak sayur. Ternyata Beno hampiri Ayu. Dan dekati Ayu, rayu-rayu Ayu. Sampai jadi tontonan ibu-ibu komplek Ayu. Ayu malu banget. Joni dan sumi tiba didekat sana. Sumi langsung emosi banget. Sumi lihat di dekat tukang sayur ada keranjang yang isinya sampah-sampah sayur. Sumi langsung ambil dan bruk!! Sumi lempar ke Ayu dan sebut Ayu pelakor! Joni lihat dengan puas dan ketawa tawa dan rekam.

Sementara itu, Starla dan arya sudah duduk berdampingan dan Starla cerita soal keputusan yang akan dia ambil untuk Mas Niko, bagimana menurut Arya? Starla bilang jika Niko mengulang hal yang sama, dia akan gugat cerai.

Ayu di kamarnya menunggu telepon Niko tapi ternyata Niko enggak telepon juga. Malah ada telepon dari Beno. Eh malah ada telepon dari kake budek juga. Ayu makin bete dan banting telepon.

Niko buka pintu kamarnya dan melangkah masuk. Dan teringat kenangan-kenangan Niko, Starla, dan Nila. Niko sampai menangis. Niko enggak tahan kangen banget sama

Nila, juga pengin tahu kondisi Nila setelah pulang dari rumah sakit tadi.

Ayu kesal karena Niko belum juga hubungi dia. Malah ada pesan dari Niko. Ayu langsugn senang banget, “akhirnya Niko chat aku juga! Ayu buru-buru buka pesan dan baca tulisan di situ. Ayu apa kita bisa ketemu besok?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.