Beranda » Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 68 Hari Ini Rabu 29 Juni 2022

Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 68 Hari Ini Rabu 29 Juni 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Sinopsis CINTA SETELAH CINTA Episode 68 Hari Ini Rabu 29 Juni 2022

Niko masuk lagi ke kamar. Niko mau peluk Starla. Starla menghindar. Niko sudah mumet banget tapi tetep keukeuh ngeles. Sementara itu, Arya dan Nila main di teras taman belakang. Saat itu Tio malah vc. Tio ingatkan kerjakan tugas menari daerah. Nila jadi ingat. Arya bilang dia saja yang ajarkan.

Starla yang masih sedih di kamar, malah dengar Nila dan Arya ketawa-tawa. Starla tercekat. Starla keluar kamar dan hampiri Arya dan Nila. Starla ajari Nila menari daerah. Arya ikutan. Tapi Starla lalu pas lakukan gerakan tari, malah keserimpet dan nyaris jatuh. Arya langsung pegang.

Ayu terima telepon Niko. Dia senang karena dia sudah duga Niko telepon. Niko bilang dia perlu bicara dengan Ayu! Tapi lalu, Niko malah dapat telepon dari Dina kalau klien bisa ketemu sore ini! Niko sudah ke gedung tempat janjian dengan klien. Niko naik lift. Sendirian. Tapi.. bruuutt!! Lift tiba-tiba berhenti. Niko kaget. Ular masuk ke dalam lift. Niko jerit ketakutan. uUlar malah gigit Niko.

Di tempat lain, Joni dan rina tersadar di tempat sekap. Mereka tersadar dan bingung, sapa yang sekap dia? Kenapa? Saat itu Ben melangkah masuk. Rina syok banget lihat muka Ben.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.